Beranda > belajar > SkyDrive 25GB

SkyDrive 25GB

SkyDrive – Microsoft Live online storage – sejak saya menulis pertama kali di sini, telah berkembang dengan memberi storage yang lebih besar, dari 5 GB menjadi 25 GB, dan user interface yang semakin slick dan mudah dipakai.

Di halaman pertama kita bisa melihat sisa storage atau berapa banyak storage yang kita pakai. Untuk meng-upload file, storage ini harus mempunyai sisa ruangan yang cukup besar untuk menampung file yang akan kita upload.  Ukuran upload file dibatasi maximum 50MB.

Default folders: • Public, • Videos, • Music, • Documents, • Pictures.

Folder videos, music, documents, dan pictures adalah private, tapi bisa diganti menjadi public, shared dengan network, atau special – hanya untuk orang-orang tertentu. Untuk special permission kita bisa memberi hak untuk menambah, mengganti, dan menghapus file yang ada di folder tersebut. Folder permission hanya untuk main folder. Subfolder akan menuruni semua permission dari parent folder.

Tiap folder mempunyai nama khusus yang bisa kita kirim sebagai link ke teman dalam email atau web site. Untuk mengirim link, klik Send a link dan ikuti petunjuk.

Untuk membuka link ini dan tidak memerlukan login ke Windows Live, kita harus check “Don’t require recipient to sign in with Windows Live ID.” Checkbox ini harus di check untuk link di web site.

Gratis 25 GB storage lumayan juga daripada harus membawa USB memory stick kemana-mana. Problemnya sih untuk mengakses harus punya koneksi internet.

  1. Belum ada komentar.
  1. Maret 25, 2011 pukul 11:02 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: